Tottenham Hotspur Resmi Ikat Mauricio Pochettino Sampai 2023

By Admin


nusakini.com - Melalui laman resminya Tottenham Hotspur mengumumkan perpanjangan kontrak untuk manajer mereka yang memimpin dalam empat musim terakhir, Mauricio Pochettino.

Juru taktik berkebangsaan Argentina tersebut diikat kontrak jangka panjang sampai musim panas 2023 esok. Kabar ini jelas amat positif untuk The Lily Whites, karena Pochettino sebelumnya begitu gencar dikaitkan dengan Real Madrid.

Pochettino pun bahagia dengan kepastian tersebut, karena dipercaya jadi elemen integral pada periode terpenting dalam sejarah Spurs. Dia juga tak sabar segera memimpin tim di stadion baru, yang rencananya digunakan mulai musim depan.

"Saya merasa terhormat telah menandatangani kontrak jangka panjang ketika tim mendekati salah satu periode paling signifikan dalam sejarah klub. Saya terhormat dipercaya menjadi manajer yang akan memimpin tim ini di stadion baru kami yang berkelas dunia," ujar Pochettino di laman resmi Spurs.

"Kesepakatan ini hanya salah satu faktor yang menjadikan pekerjaan ini jadi yang paling menarik di sepakbola. Kami sudah membuat rencana untuk terus membangun karya hebat yang telah diberikan semua orang di tim ini dalam empat tahun terakhir. (fft/om)